AnimeManga dan NovelNews

Manga Fuufu Ijou, Koibito Miman Dapatkan Adaptasi Anime

Telah dikonfirmasi jika sebuah adaptasi anime dari seri manga komedi romantis karya Kanamaru Yuki, Fuufu Ijou, Koibito Miman / More Than a Married Couple, But Not Lovers kini sedang dalam proses produksi. Seri manganya sendiri telah diserialisasi di majalah manga Young Ace magazine milik Kadokawa sejak April 2018 dan volume tankobon ketujuh dari seri manganya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 3 Desember 2021.

Cerita seri manga Fuufu Ijou, Koibito Miman berseting di Akademi Seisun, sebuah SMA dimana para muridnya dipaksa untuk hidup sebagai sebuah pasangan bohongan sebagai bagian dari kurikulum sekolah. Yakuin Jiro dipasangkan dengan Watanabe Akari, yang merupakan orang yang sangat berkebalikan dengannya, dalam kelas “pelatihan pernikahan” tradisional.

Fuufu Ijou, Koibito Miman

Mengikuti saran dari Akari, mereka mulai hidup sebagai sebuah pasangan bohongan agar bisa menemukan pasangan sesuai kriteria masing-masing yang hanya diberikan kepada pasangan terbaik. Mereka berlatih berbagai aktivitas seperti ciuman pertama demi mengumpulkan nilai, namun ketika mereka mulai mengerti karakter dan pikiran masing-masing, mereka tanpa sadar mulai semakin dekat dan tumbuh perasaan suka antara satu sama lain.

Dengan sebuah ilustrasi perayaan, sang pencipta manga menulis di akun twitternya, “Ini semua berkat dukungan kalian! Saya sangat, sangat menghargainya!” dan “Saya sangat senang bisa melihat semua orang dari Seishun keluar panel manga dan bersinar dalam panggung baru bernama anime! Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Fuukoi sebuah karya yang bisa kalian sukai dalam waktu yang lama tanpa melupakan niat awal saya, jadi tolong berikan saya dukungan hangat kalian!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button