AnimeNews

Manga Gag Spin-off dari Bungo Stray Dogs, Wan!, Diadapatsi Menjadi Anime

Seperti yang diberitahu dalam postingan kemarin, akun twitter ofisial untuk franchise anime Bungo Stray Dogs mengumumkan hari ini jika adataptasi anime dari seri manga gag spin-off ofisilanya, Bungo Stray Dogs Wan!, yang diilustrasi oleh Kanai Neko sedang diproduksi.

Seri manga Bungo Stray Dogs Wan! menampilkan para krakter yang digambar dalam bentuk mini. Manga tersebut diseriaslisasi dalam website Young Ace UP dan telah merilis 6 volume. Sang ilustrator, Kanai-san, mempostiing komentar dan ilustrasinya untuk merayakan berita adaptasi tersebut.

“Wan! akan menjadi anime! Seirus! Yeah! Ini semua karena kedua pencipta aslinya – Asagiri Kafka-sensei dan Harukawa Sango-sensei, orang-orang yang sudah bekerja keras membuatnya terjadi, dan cinta serta antusiasme dari para fans Bungo Stray Dogs. Saya menantikan melihat Atsushi-kun dan para karater lain saling bergerak, berbicara, menyela, dan menjadi kabur dalam animenya bersama kalian semua!”

Pesan dari Asagiri Kafka (penulis cerita utama):

“Saya sangat senang ketika manga yang didasarakan dari cerita saya diadaptasi menjadi anime! Yah, semuanya, mari disembuhkan bersama-sama.”

Pesan dari Harukawa Sango (ilustrator cerita utama:

“Ketika saya mendengar berita adaptasi anime Wan!, saya sungguh bahagia. Saya turut senang untuk kalian! Saya sangat menantikannya.”

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close