Manga dan NovelNews

Manga Jujutsu Kaisen akan Kembali Hadir di Shonen Jump pada Awal Agustus

Ada kabar baik untuk para fans dari seri Jujutsu Kaisen. Seri manganya dipastikan akan kembali hadir dalam edisi ke 35 dari majalah manga Weekly Shonen Jump yang akan dirilis pada 1 atau 2 Agustus mendatang.

Seri manganya sendiri telah libur sementara waktu jadi sang menagaka Akutami Gege-sensei bisa menjaga kesehatannya, meski masalah kesehatan yang dialami tidak begitu serius. Aun twitter ofisial dari Shonen Jump telah mengumumkan berita ini pada pagi hari tadi.

Seri manga Jujutsu Kaisen terkahir kali hadir dalam majalah manga Jump pada 14 Juni kemarin, membuat seri manga populer ini libur sedikit lebih dari satu bulan setengah. Sebuah hal yang baik mengetahui seorang pencipta manga, yang memang umum diketahui terlalu banyak bekerja, mendapatkan waktu istirahat sesekali dengan dukungan dari penuh editor dan juga para staf majalah manganya.

Seri manga populer ini dirilis lewat aplikasi Shonen Jump milik Viz Media dalam bahasa Inggris di waktu yang sama saat chapter barunya dirilis di Jepang. Jadi orang-orang di seluruh dunia tetap bisa mengikuti kisah Yuji dan kawan-kawan secara legal di waktu yang sama.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button