Manga dan NovelNews

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai akan Diterbitkan di Indonesia

Salah satu penerbit manga di Indonesia, M&C!, mengumumkan pada hari senin jika mereka telah mendapatkan lisensi untuk manga Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen karya Akasaka Aka dan akan menerbitkannya “segera.”

Viz Media yang menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Semua fair ketika cinta sedang berperang!

Dua jenius. Dua otak. Dua hati. Satu pertarungan. Siapa yang akan menembak duluan…?!

Shinomiya Kaguya dan Shirogane Miyuki adalah dua jenius yang berdiri di puncak OSIS SMA bergengsi, membuat mereka menjadi orang paling elit. Namun berada di puncak terasa sendiri dan keduanya pun jatuh cinta satu sama lain. Hanya satu masalah menghalangi mereka bisa bermesaraan – harga diri keduanya terlalu tinggi untuk mengatakan perasaannya pertama kali dan menjadi “yang kalah” dalam kompetisi cinta! Dan dimulailah rencana licik mereka untuk memaksa yang lain mengakui perasannya duluan!

Akasaka-sensei memulai serialisasi Kaguya-sama wa Kokurasetai di majalah manga Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015 namun dipindah ke Young Jump pada Maret 2016. Volume 18 manganya sudah diterbitkan oleh Shueisha pada 17 April

Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode pada Januari 2019. Anime season duanya sedang tayang saat ini sejak dimulai pada 11 April. Sebuah adaptasi film live action sudah tayang di Jepang pada September 2019.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button