Manga dan NovelNews

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai Dilaporkan akan Tercetak hingga 12 Juta Kopi

Sesaat setelah season kedua anime Kaguya-sama wa Kokurasetai selesai tayang di Jepang, akun twitter ofisial untuk seri manga komedi romantis karya Akasaka Aka tersebut mengumumkan jika saat volume ke 19 manganya dirilis pada 17 Juli di Jepang, akan ada total 12 juta manga Kaguya-sama wa Kokurasetai yang telah dicetak.

Diumumkan juga jika manga spin-off “Doujin” volume ke 4 dari seri utamanya akan dirilis di hari yang sama dengan volume ke 19 seri utamanya. Manga spin-off “I want to talk” volume ke 3 juga akan dirilis pada hari yang sama. Hal ini berarti para fans dari seri Kaguya-sama bisa menikmati tiga volume manga sekaligus di hari yang sama. Satu seri utama dan dua seri spin-offnya.

Bagi yang baru menonton animenya saja dan tertarik untuk membaca manganya tapi tak tahu animenya mengcover manganya sampai volume berapa, sampai akhir dari season dua kemarin animenya telah sampai pada volume ke 10 manganya. Jadi kalian bisa melanjutkan membaca dari sana.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai karya Akasaka Aka pertama kali diserialisasi di majalah manga Miracle Jump milik Shueisha pada bulan Mei 2015 sampai Januari 2016. Manga tersebut kemudian diterbitkan oleh majalah manga Weekly Young Jump sejak Maret 2016 sampai sekarang. Selain itu, manga Kaguya-sama wa Kokurasetai juga akan secara resmi diterbitkan di Indonesia oleh penerbit M&C!.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button