AnimeManga dan NovelNews

Manga Kanojo mo Kanojo Dapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2021

Akun twitter ofisial untuk seri manga komedi romantis Kanojo mo Kanojo karya Hiroyuki mengumumkan pada hari ini jika adaptasi animenya kini sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang pada tahun 2021. Baru saja delapan bulan sejak seri manga ini mulai diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada Maret 2020. Volume tankobon ketiga manganya baru saja dirilis pada hari ini di Jepang.

Kanojo mo Kanojo akan menjadi manga keempat karya Hiroyuki-sensei yang mendapatkan adaptasi anime setelah Doujin Work (2004–2008 / animenya tayang di 2007), The Comic Artist and His Assistants (2008–2014 / animenya tayang di 2014), dan Aho-Girl (2012–2018 / animenya tayang di 2017).

Cerita seri manga Kanojo mo Kanojo berfokus pada Mukai Naoya, yang terus menyatakan perasaannya pada teman masa kecilnya Saki Saki dan akhirnya mulai pacaran dengannya saat di SMA. Tiba-tiba, Minase Nagisa, cewek teman sekelasnya yang imut, juga menyatakan perasaannya pada Naoya.

manga kanojo mo kanojo

Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu memiliki pacar, tapi…. cewek lain menembak dirimu? Dia sedang berpacaran dengan teman masa kecilnya tapi dia juga tidak mau menolak perasaan cewek imut lain. Ini adalah kisah komedi romantis tentang keputusan yang akhirnya diambil sang protagonis setelah perjuangan yang berat.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button