Manga dan NovelNews

Manga Kanojo Okarishimasu telah Terjual lebih dari 5 Juta Kopi

Tak ada yang bisa memprediski seberapa kuat anime bisa membantu penjualan sumber ceritanya. Meski menjadi sarana promosi yang bagus, tidak semua anime bisa melakukannya. Namun, untuk manga komedi romantis karya Miyajima Reiji, Kanojo Okarishimasu, anime yang sedang tayang telah menaikkan penjualan manganya di berbagai toko di seluruh Jepang, hingga melewati penjualan 5 juta kopi pada Agustus ini!

Di bulan Juni, sesaat sebelum episode pertama animenya tayang, manganya telah terjual sebanyak 4 juta kopi. Di bulan November 2019, manganya terjual 2,5 juta kopi. Hanya dalam sebulan lebih sedikit sejak laporan di bulan Juni, Kanojo Okarishimasu telah terjual sebanyak 5 juta kopi, menjual rata-rata 1 juta kopi sebulan. Mangakanya, Miyajima Reiji, menggambar ilustrasi Chizuru untuk merayakan hal ini dalam akun twitternya.

Perwakilan dari Kodansha, yang mempublikasi manga Kanojo Okarishimasu, memberitahu Mantan Web jika “Seri ini adalah manga komedi romantis kami yang paling banyak dibaca. Penjualan terus bertambah sesaat animenya akan tayang, dan semakin banyak ketika sudah tayang!” Di Jepang, stok volume manganya menjadi terbatas dan Kodansha memohon maaf atas kekurangan tersebut.

Anime Kanojo Okarishimasu mulai tayang pada bulan Juli ini di Jepang. Bagi kalian penggemar genre komedi romantis sangat sayang jika kalian melewatkan menonton anime ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button