Manga dan NovelNews

Manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon mendapatkan spinoff tentang Fafnir

Majalah Monthly Action Futabasha edisi Desember mengungkapkan bahwa Nobuyoshi Zamurai akan meluncurkan manga spin-off baru dari manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon di edisi berikutnya pada tanggal 25 November. Manga tersebut berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Okomori Gurashi no Fafnir (Pembantu Naga Nona Kobayashi: Fafnir sang Pertapa), dan itu akan berpusat pada Fafnir “naga otaku”.

Coolkyoushinja memulai seri Dragon Maid Miss Kobayashi yang sedang berlangsung dalam edisi perdana majalah Monthly Action pada Mei 2013. Futabasha mengirimkan volume buku kompilasi kesepuluh manga pada 11 Agustus. Seven Seas Entertainment merilis manga dalam bahasa Inggris. Monthly Action mengumumkan pada Oktober 2018 bahwa manga itu mendekati klimaksnya.

Manga tersebut mengumumkan musim kedua dari anime pada Februari 2019 di volume kedelapan. Musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan Kyoto Animation kembali untuk produksi. Musim ini berjudul Dragon Maid S milik Miss Kobayashi, dengan “S” berarti “Super Supreme Second Life Starts.”

Manga spin-off ketiga, Kobayashi-san-chi no Maid Dragon: Lucoa wa Boku no xx Desu. (Pembantu Naga Miss Kobayashi: Lucoa adalah xx saya), diluncurkan di majalah Tindakan Bulanan Futabasha pada Januari 2019. Volume kedua dikirimkan pada 11 Agustus.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button