AnimeManga dan NovelNews

Manga kolaborasi baru dari Aka Akasaka-sensei creator Kaguya Sama Love is War

Kaguya-sama: Love is War pencipta manga Aka Akasaka-sensei mengungkapkan di akun Twitter-nya pada hari Kamis bahwa ia akan meluncurkan sebuah manga baru yang berjudul Oshi no Ko dalam edisi 21 tahun ini dari majalah Weekly Shounen Jump Shueisha pada tanggal 23 April mendatang. Mengo Yokoyari (creator Kuzu no Honkai) akan menggambarkan ilustrasi dari seri Oshi no Ko. Cerita ini akan berpusat pada pahlawan wanita yang “sangat imut” dan menunjukkan industri hiburan dengan “sudut pandang yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Akasaka-sensei mengonfirmasi bahwa manga baru ini akan rilis di majalah secara bersamaan dengan Kaguya-sama: Love is War. Akasaka-sensei meluncurkan serial Kaguya-sama: Love is War pada majalah Shueisha’s Miracle Jump pada bulan Mei 2015 tetapi dia memindahkannya ke Shounen Manga pada bulan Maret 2016. Volume ke-17 dikirimkan pada tanggal 17 Januari, dan volume ke-18 akan dikirimkan pada tanggal 17 April. Serial ini mendapatkan penghargaan Manga Umum Terbaik dalam Penghargaan Shogakukan Manga ke-65 pada bulan Januari lalu. Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris.

Manga Kaguya-sama: Love is War mendapatkan garapan televisi anime yang tayang perdana pada bulan Januari 2019, serta film live-action pada tanggal 6 September. Musim kedua anime itu akan tayang perdana pada tanggal 11 April 2020 nanti, dan Funimation akan mulai menampilkan priview serial tersebut pada April. Aniplex of America merilis musim pertama anime dalam Blu-ray Disc.

Manga Yokumari-sensei yakni Kuzu no Honkai dimuat di majalah Big Gangan Square Enix dari 2012 hingga Maret 2017. Square Enix menerbitkan delapan volume buku yang dikompilasi untuk manga. Manga juga dapat seri spinoff, yang diluncurkan di Big Gangan pada November 2017, dan berakhir pada Mei 2018. Square Enix mengirimkan volume buku yang disusun untuk manga sebagai volume kesembilan kuzu no Honkai pada bulan Juli 2018. Crunchyroll menerbitkan Kuzu no Honkai secara digital dalam bahasa Inggris, dan Yen Press menerbitkan seri ini di media cetak di Amerika Utara. Crunchyroll juga secara bersamaan menerbitkan spinoff dari Kuzu no Honkai.

Manga yang mendapat serial televisi anime dan seri live-action, yang berjalan secara paralel mulai Januari 2017. Kedua seri mengadaptasi seluruh kisah manga. Amazon Prime Video mengalirkan serial anime di Jepang dan luar negeri, termasuk di Amerika Serikat sebagai bagian dari layanan Anime Strike yang sekarang sudah tidak ada.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close