AnimeManga dan NovelNews

Manga Komedi Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Dapatkan Adaptasi Anime

Telah diumumkan secara resmi pada hari ini jika sebuah adaptasi seri anime dari seri manga komedi karya Yamamoto Soichiro (Karakai Jozu no Takagi-san), Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi / In The Heart of Kunoichi Tsubaki kini sedang dalam proses produksi untuk tayang di Jepang pada 2022.

Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi

Sebuah PV sepanjang 45 detik yang memperkenalkan suara dari sang karakter protagonis Tsubaki yang disuarakan oleh Natsuyoshi Yuko (Sasha Necron dalam The Misfit of Demon King Academy) dan juga lagu ending animenya “Akane-gumi Katsudo Nisshi ~ Inu Han ~” (Akane clan activity report ~ Dog team ~) kini telah diposting di Youtube.

Seri manganya sendiri telah diserialisasi di majalah manga Monthly Shonen Sunday / Get the Sun milik Shogakukan sejak Januari 2018 dan volume tankobon terbaru manganya, volume keenam, dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 12 November 2021.

Perkenalan cerita:

Jauh di dalam hutan terpencil, sekelompok kunoichi (ninja perempuan) tinggal di sana. Nama dari grup tersebut adalah klan Akane. Kunoichi yang unik ini terbagi ke dalam beberapa tim, dan mereka mengasah kemampuan mereka lewat persaingan yang sehat. Dan klan Akane memiliki sebuah hukum absolut yang tidak boleh dilanggar sama sekali – “Tidak ada kontak dengan laki-laki.”

Tsubaki, seorang kunoichi pemula, adalah pemimpin dari Tim Anjing dalam klan Akane dan seorang ahli dalam ninjutsu yang bahkan diakui oleh pemimpin utama dari klan. Dia adalah orang yang paling dipercaya dalam grupnya.

Namun, ada satu hal yang selalu ada dalam pikiran Tsubaki. Itu adalah “laki-laki” yang dia tidak pernah temui atau sentuh seumur hidupnya. Saya ingin bertemu dengannya sekali–. Semakin banyak dia memikirkannya, semakin rasa berdebar di dalam dadanya tidak bisa berhenti. “Apa yang harus kulakukan dengan perasaan ini?”

Staf utama adaptasi seri anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi:

  • Sutradara: Kadochi Takuo (sutradara episode Jashin-chan Dropkick!! Dash)
  • Penulis Komposisi Seri: Shugo Konomi (penulis naskah Tropical-Rouge! Precure)
  • Desainer Karakter: Okuda Yosuke (desainer karakter Gochuumon wa Usagi Desuk ka?)
  • Musik: Shirato Yusuke (Rumble Garanndoll)
  • Studio Anime: CloverWorks (Yakusoku no Neverland)
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button