AnimeManga dan NovelNews

Manga Komedi Romantis Skip and Loafer Dapatkan Adaptasi Anime

Telah secara resmi diumumkan pada hari Minggu kemarin jika sebuah adaptasi seri anime dari seri manga komedi romantis karya Takamatsu Misaki, Skip and Loafer, kini sedang dalam proses produksi. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sang pencipta manganya turut memberikan komentar dalam akun twitternya, โ€œIni semua berkat kalian semua yang telah mendukung โ€“ terima kasih!โ€

Seri manga Skip and Loafer sendiri telah diserialisasi di majalah manga Monthly Afternoon milik Kodansha sejak Agustus 2018, dan volume tankobon keenam dari seri manganya juga telah dirilis kemarin di Jepang. Edisi bahasa Inggris dari seri manga ini telah dipublikasi oleh Seven Seas Entertainment sejak Agustus 2021. Kodansha mendeskripsikan sinopsis seri manganya sebagai berikut:

Iwakura Mitsumi adalah seorang murid SMA di Tokyo mulai hari ini! Dia datang ke Tokyo dari daerah pedesaaan untuk masuk sekolah, dan meskipun dia bisa mengikuti pelajaran dengan baik, dia tidak memiliki banyak komunikasi dengan teman sekelasnya karena dia tumbuh di sebuah daerah yang memiliki sedikit populasi.

Dia juga merupakan seorang yang agak natural, jadi dia merasa bahwa kehidupan sekolah SMA di kota agak sulit untuk diikuti! Namun, karakter Mitsumi yang agak terus terang dan polos justru membuat teman sekelasnya merasa senang tanpa dia sendiri sadari!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button