AnimeManga dan NovelNews

Manga Komi-san wa Komyushou Desu Dapatkan Adaptasi Anime pada Oktober 2021

Website ofisial untuk anime Komi-san wa Komyushou Desu (Komi Can’t Communicate) telah dibuka pada hari ini untuk mengungkapkan jika adaptasi anime dari seri manga populer karya Oda Tomohito tersebut akan tayang di Jepang pada Oktober 2021. Para staf utama juga turut diumumkan bersama dengan sebuah visual teaser, trailer, dan desain karakter full untuk ketiga karakter utamanya.

visual Komi-san wa Komyushou Desu

Sutradara Mysterious Girlfriend X, Watanabe Ayumu, akan bertugas sebagai kepala pengarah untuk adaptasi animenya dengan Kawagoe Kazuki (penulis storyboard dan sutradara episode pada Beyblade Burst) yang bertugas sebagai sutradaranya. Karakter untuk animenya akan didesain oleh Nakajima Atsuko (Ranma ½). Komposisi serinya akan ditulis oleh Akao Deko (Noragami). Adaptasi anime Komi-san wa Komyushou Desu akan diproduksi oleh studio OLM.

Seiyuu yang akan menyuarakan Komi Shouko adalah Koga Aoi (Shinomiya Kaguya dalam Kaguya-sama wa Kokurasetai), sementara sang protagonis utama Tadano Hitohito akan disuarakan oleh Kajiwara Gakuto (Asta dalam Black Clover), dan sang “teman masa kecil” Osana Najimi akan disuarakan oleh Murakawa Rie (Ram dalam Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu).

Berikut desain karakter full dari ketiga karakter utamanya:

Komi Shouko

Komi-san wa Komyushou Desu shouko

Tadano Hitohito

Komi-san wa Komyushou Desu hitohito

Osana Najimi

najimi

Seri manga Komi-san wa Komyushou Desu (Komi Can’t Communicate) telah diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Magazine sejak Mei 2016 dan sampai saat ini telah merilis 20 volume tankobon dengan volume ke 21 dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 21 Mei 2021.

Viz Media merilis seri manga ini dalam bahasa Inggris secara resmi dan sampai saat ini telah merilis hingga 12 volume tankobon. Volume tankobon ke 13 nya dojadwalkan akan dirilis pada 8 Juni dan volume tankobon ke 14 nya dijadwalkan dirilis pada 10 Agustus 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button