NewsUncategorized

Manga Liar x Liar oleh Haré dan Guu Renjuro Kindaichi Mendapat Film Live-Action

Pada hari Selasa kodansha mengumumkan bahwa manga Renjuro Kindaichi Liar x Liar di adaptasi menjadi film Live-Action. Hokuto Matsumura (kiri dalam gambar di bawah) dan Nana Mori (kanan) membintangi film tersebut masing-masing sebagai protagonis Tōru dan Minato. Saiji Yakumo (live-action Ankoku Joshi, Touken Ranbu) menyutradarai film, dengan naskah oleh Yuichi Tokunaga (live-action Kaguya-sama: Love is War).

Manga berpusat pada Minato yang berusia 20 tahun, yang suatu hari memutuskan untuk mengenakan seragam sekolah menengah temannya hanya untuk bersenang-senang. Dia berlari ke saudara tirinya Tōru, yang hanya sedikit lebih muda dari dia. Minato berhasil meyakinkannya bahwa dia adalah orang yang sama sekali berbeda, dan Tōru mengajaknya kencan. Akhirnya, Tōru mulai jatuh cinta dengan alter-ego sekolah menengah Minato.

Kindaichi meluncurkan manga di Makanan Penutup pada 2010, dan mengakhiri seri pada 2017. Kodansha menerbitkan 10 volume buku yang disusun untuk manga. Manga ini berada di peringkat # 10 di peringkat Takarajimasha Inc., Kono Manga ga Sugoi pada tahun 2012, dan dinominasikan untuk penghargaan tahunan ke-39 Kodansha Manga Awards pada tahun 2015.

Kindaichi meluncurkan manga Jungle wa Itsumo Hare Nochi Guu pada tahun 1996, dan manga menginspirasi serial televisi Haré + Guu, serta Haré + Guu Deluxe dan Jungle Wa Itsumo Hale Nochi Guu Final video anime asli. AN Entertainment melisensikan anime televisi dan Haré + Guu Deluxe di Amerika Utara. Kindaichi juga membuat serial manga LaLaLa di majalah Young Gangan Square Enix, serta manga Yūbe wa Otanoshimi Deshita ne (It Was Fun Last Night) di Gangan Online.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button