AnimeNews

Manga Meikyu Black Company akan Diadaptasi Menjadi Anime

Situs web komik MAGCOMI menguumkan pada hari ini jika adaptasi anime untuk manga Meikyu Black Company karya Yasumura Yohei sudah mendapat lampu hijau. Manga tersebut telah dipublikasi oleh majalah dan website Monthly Comic Garden sejak tahun 2016 dan volume ke 6 manga tersebut akan dirilis pada 10 Juli. Detail lebih lanjut mengenai animenya akan dimumkan di lain waktu.

Seven Seas Entertainment yang mendapatkan lisensi untuk menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris sejak Mei 2018, memberikan manga ini sinopsis sebagai berikut:

Kinji, yang tidak memiliki etos kerja, sedang termenung di kehidupan modernnya. Suatu hari, dia ditransfer ke dunia lain – tapi bukan sebagai hero yang disambut hangat dalam dunia fantasi. Dia langsung terjebak dalam pekerjaan yang buruk! Diperbudak oleh perusahaan tambang jahat di dunia fantasi, Kinji akan belajar tentang arti kerja keras!

Penulis manganya memposting pesan dalam akun twitter ofisialnya:

“Maaf tiba-tiba membuat pengumuman ini, tapi kami sedang memproses produksia anime Meikyu Black Company. Mungkin sayalah yang paling kaget akan beritanya dibanding orang lain di dunia ini, berpikir ‘Serius?’ tapi itu serius. Saya sangat menghargai dukungan kalian untuk anime Meikyu Black Company!”

Kalian juga bisa mendapatkan autograph yang dibuat langsung oleh penulis manganya hanya dengan memfollow akun twitter ofisial seri manganya di (@d_blackcompany dan meretweet postingan di bawah. Tapi apakah autograph tersebut bisa dikirim ke Indonesia apabila kalian beruntung mendapatkannya, mimin juga ga tahu ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button