AnimeNews

Manga Musikal Kageki Shojo!! Dapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2021

Penerbit Hakusensha mengumumkan pada semalam jika seri manga karya Saiki Kumiko, Kageki Shojo!!, akan diadaptasi menjadi anime di tahun 2021. Cerita seri ini berseting di SMA Kouka Kageki yang didirikan dengan tujuan melatih para talenta masa depan untuk Kouka Opera Company.

Manga edisi pertama dari seri ini, Kageki Shojo! (dengan satu tanda seru), telah diserialisasi di majalah manga bulanan JUMP X milik Shueisha dari tahun 2012 hingga 2014 dan memiliki total dua volume tankobon. Edisi ini kemudian diedit ulang dan diterbitkan kembali dalam satu volume oleh Hakusensha di bawah judul baru Kageki Shojo!! Season Zero pada Maret 2019.

visual anime kageki shojo

Setelah pbulikasi majalah manga JUMP X berhenti, edisi kedua serinya, Kageki Shojo!! (dengan dua tanda seru), telah diserialisasi di majalah manga bulanan MELODY milik Hakusensha sejak tahun 2015 dan sampai saat ini telah memiliki sembilan volume tankobon. Adaptasi animenya akan didasarkan dari edisi pertama seri manganya.

Yoneda Kazuhiro (season dua Hozuki no Reitetsu, Gleipnir) akan bertugas sebagai sutradara untuk ser animenya. Komposisi serinya akan ditulis oleh Morishita Tadashi (Detective Conan, Akatsuki no Yona). Karakter animenya akan didesain oleh Kishida Takahiro (Durarara!!, Haikyu!!). Sementara musiknya akan dikomposisi oleh Saito Tsuneyoshi (Fafner in the Azure, PriPara). Animenya sendiri akan diproduksi oleh studio PINE JAM.

Proyek adaptasi animenya juga diperlihatkan dalam cover untuk edisi terbaru bulan Desember 2020 majalah manga MELODY yang dirilis hari ini:

pengumuman adaptasi anime kageki shojo
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button