Manga dan NovelNews

Manga Non Non Biyori akan Segera Berakhir dalam 3 Chapter

Cerita manis dari Renge dan kawan satu sekolahnya di Asahigaoka akan segera mencapai akhir. Akun twitter ofisial untuk majalah manga Monthly Comic Alive telah mengumumkan pada kemarin jika seri manga populer Non Non Biyori karya Atto akan berakhir dalam edisi bulan April majalah tersebut yang akan dirilis di Jepang pada 27 Februari 2021.

Seri manga ini telah cukup banyak diadaptasi menjadi anime, dimana adaptasi seri anime terbarunya, Non Non Biyori Nonstop, dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 10 Januari 2021.

manga non non biyori

Manga Non Non Biyori memulai serialisasinya di majalah manga Monthly Comic Alive sejak 26 September 2009 dan dilisensi untuk diterbitkan dalam bahasa Inggria oleh Seven Seas Entertainment. Crunchyroll yang menayangkan secara streaming anime season pertama dan keduanya dengan subtitle bahasa Inggris mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Toko buku terdekat menjual majalah manga Jump setiap hari Rabu, toko rental video terdekat berjarak sepuluh stasiun, sayuran yang dijual ditinggal di luar, dan tidak pernah ada orang yang mengunci rumah. Itulah kehidupan pedesaan yang mereka jalani, tapi kelima murid Sekolah Cabang Asahigaoka ini menikmatinya! Nikamti kehidupan santai dan tenang dari para gadis unik ini!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button