Manga dan NovelNews

Manga Oresama Teacher Mendapatkan Side Story

Edisi ke-19 dari majalah Hana to Yume Hakusensha tahun ini mengungkapkan bahwa Izumi Tsubaki akan menggambar chapter side story khusus untuk manga Oresama Teacher mereka di edisi majalah berikutnya pada tanggal 19 September. Chapter ini akan berfokus pada Mafuyu dan Hayasaka, karena pasangan tersebut tempat pertama dalam polling penggemar baru-baru ini untuk pasangan, tidak hanya mereka saja, tetapi nanji juga akan menampilkan karakter lain.

Selain itu, manga ini akan memiliki CD drama baru berjudul “Sono Ato no Hanashi” (After the Story) yang akan menampilkan Eri Kitamura sebagai Mafuyu dan Tomokazu Sugita sebagai Yui.

Sinopsis cerita dari serial manga Oresama Teacher dalam volume pertama:

Mafuyu adalah pemimpin geng sekolah menengahnya yang sungguh-sungguh, bertanggung jawab, dan gigih. Tetapi ketika dia dikeluarkan karena menjadi anak nakal, ibunya, yang muak dengan cara putrinya yang bandel, mengirim Mafuyu ke sekolah terpencil yang jauh di negara itu.

Bertekad untuk memanfaatkan situasi sebaik-baiknya dan membuat ibunya bangga, Mafuyu memutuskan untuk membuka lembaran baru, feminin, dan berperilaku baik. Tapi semangat juangnya tidak bisa ditekan, dan malam sebelum sekolah dimulai dia mendapati dirinya membela seorang pria yang dipukuli. Satu kesalahan tidak akan menjadi masalah, kecuali pria itu adalah … gurunya ?! Bagaimana Mafuyu bisa belajar menjadi gadis yang baik jika gurunya tidak membiarkan dia melupakan masa lalunya yang jahat?.

Tsubaki meluncurkan manga di majalah Hana to Yume Hakusensha pada tahun 2007, dan mengakhirinya pada Februari 2019. Hakusensha menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-29 dan terakhir pada 20 Agustus. Viz Media menerbitkan volume ke-27 pada 4 Agustus.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button