AnimeManga dan NovelNews

Manga Orient Karya Pencipta Magi Dapatkan Adaptasi Anime

Kodansha telah mengumumkan bahwa seri manga petarungan fantasi karya Ohtaka Shinobu (pencipta seri manga Magi: The Labyrinth of Magic), Orient, akan mendapatkan adaptasi seri anime. Detail lebih lanjut, seperti jadwal tayang, staf anime, maupun seiyuunya, akan diumumkan di lain waktu.

Akun youtube ofisial dari majalah yang menerbitkan manga Orient telah memposting sebuah PV pengumuman sepanjang 30 detik dengan suara dari karakter utamanya. Nama sang seiyuu memang tidak dipublikasikan tapi kalian mungkin bisa menebak siapa dia.

Seri manga Orient telah diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Magazine sejak Mei 2018 dan sampai saat ini telah merilis 11 volume tankobon. Ikut diumumkan juga bahwa serialisasi manganya akan dipindahkan ke majalah manga Bessatsu Shonen Magazine setelah chapter 113 dipublikasi di edisi keenam tahun 2021 dari Weekly Shonen Magazine.

Serialisasi di majalah manga Bessatsu Shonen Magazine akan dimulai pada edisi Maret 2021 yang akan dirilis pada 9 Februari 2021. Karena Bessatsu Shonen Magazine dirilis setiap bulan, chapter selanjutnya bisa dipastikan akan semakin panjang.

manga orient

Sinopsis:

Ceritanya berseting pada Periode Sengoku di Jepang. Tiba-tiba, sang “dewa iblis” datang dan merubah Jepang selamanya. Para penguasa wilayah terkenal pada masa tersebut dibunuh dan dunia menjadi tempat dimana para “iblis” memerintah manusia. Di dunia ini dimana “iblis” dipuja sebagai dewa, ada sebuah kelompok bernama Bushidan yang berjuang menuntut kebebasan. Dua pemuda yang mengagumi Bushidan bangkit untuk memperoleh kembali dunia manusia! Mimpi mereka adalah untuk menjadi “Bushidan terkuat”!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button