Manga dan NovelNews

Manga Populer Bertema Olahraga Voli, Haikyuu!!, Resmi Berakhir Hari Ini

Cerita manga Haikyu!! karya Furudate Haruichi akhirnya secara resmi berkahir dalam edisi terbaru majalah manga Weekly Shonen Jump yang hadir pada 20 Juli hari ini. Chapter terakhir dari manga tersebut juga akan hadir dalam Jump edisi bahasa Inggris di hari yang sama. Volume terakhir untuk manganya akan dicetak dalam beberapa bulan lagi.

Volume ke 44 manga Haikyu!! Dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 4 Agustus 2020. Lalu, volume terakhirnya atau volume ke 45 akan dirilis bersama dengan buku petunjuk pada 4 November 2020. Setelah itu, koleksi manga Haikyu!! dalam format besar pertama akan dirilis pada Desember 2020.

Chapter terakhir dari manga Haikyu!! juga akan berisi komentar dan ilustrasi dari total 19 orang. Mereka yang akan memberi komentar dan ilustrasi diantaranya adalah seiyuu animenya Murase Ayumu (Hinata Shoyo) dan sutradara anime Haikyu!! To the Top Sato Masako.

Manga Haikyu!! telah diserialisasi oleh majalah manga Weekly Shonen Jump sejak tahun 2011. Sampai saat ini manga tersebut telah dicetak sebanyak 43 volume. Bagian kedua dari season terbaru adaptasi animenya, Haikyu!! To the Top, dijawalkan akan tayang di Jepang pada Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button