AnimeNews

Manga Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Dikonfrmasi Mendapat Adaptasi Anime

Komik web komedi romantis Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi karya Shiromanta mengumumkan pada 1 Juli kemarin jika seri tersebut akan mendapatkan adaptasi anime. Manga Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi bercerita tentang seorang karyawati muda yang mulai jatuh hati pada atasannya yang sok berkuasa.

Studio anime yang akan memproduksi adaptasi animenya adalah Doga Kobo (Yesterday wo Utatte, Houkago Teibo Nisshi). Para staf utama, seiyuu yang akan memerankan para karakter manganya, serta kapan jadwal perilisan sampai saat ini belum diumumkan. Meski begitu akun twitter ofisial untuk animenya (@uzai_anime) saat ini sudah bisa diakses.

Komik web Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi diserialisasi majalah mannga digital comic POOL milik Pixiv. Seven Seas Entertainment yang memegang lisensi untuk menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris mendeskripskan serinya sebagai berikut:

Igarashi adalah seorang karyawati muda yang pekerja keras. Takeda, seniornya di tempat kerja, selalu saja mengganggunya–namun Igarashi justru malah semakin dekat dengan Takeda. Setiap hari selalu dipenuhi momen-momen romantis dan komedi saat Igarashi mencoba menyeimbangkan kerja, cinta, dan kehidupan sehari-harinya.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close