FeaturedManga dan NovelNews

Manga Shingeki no Kyojin Buka Eksibisi Online untuk Rayakan Perilisan Volume Terakhir

Volume tankobon terakhir dari seri manga populer Shingeki no Kyojin karya Isayama Hajime telah dirilis pada hari ini di Jepang, menutup kisah epik yang telah menemani para fans di seluruh dunia selama 12 tahun terakhir.

Perayaan akan dirilisnya volume terakhir ini terjadi di sepanjang hari di seluruh Jepang dan tentunya juga di internet, dengan para karyawan toko buku menggunakan seragam berbagai pasukan, sebuah eksibisi onlime untuk melihat sejarah dari masing-masing karakter di dalam seri ini, dan sebuah kesempatan untuk membuat member Survey Corps versi kalian sendiri.

shingeki no kyojin
shingeki no kyojin

Baik eksibisi online dan penciptaan karakter menggunakan bahasa Jepang, tapi cukup mudah untuk diikuti oleh kalian yang hanya bisa menggunakan bahasa Inggris, karena platform online yang menjadi tempat hosting eksibisi tersebut menggunakan basis bahasa Inggris. Semua karakter utama dan penting dalam seri ini mendapatkan spot mereka masing-masing dalam eksibisi, membuat kalian bisa menikmati sejarah kisah meraka satu per satu.

Toko Animate dan Tsutaya di seluruh Jepang merayakan dirilisnya volume ke 34 ini dengan membuat para karyawan mereka menggunakan jaket Survey Corps dan melakukan salam pasukan khasnya ketika toko dibuka pada pagi ini.

Seri manga dark fantasi Shingeki no Kyojin dimulai serialisasinya pada September 2019 dan sejauh ini telah merilis 33 volume tankobon di Jepang. Volume tankobon terakhirnya, volume 34, dijadwalkan dirilis pada hari ini, 9 Juni 2021. Kodansha Comic merilis seri manga populer ini dalam bahasa Inggris.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button