AnimeManga dan NovelNews

Manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang di 2021

Akhirnya secara resmi diumumkan bahwa adaptasi anime dari seri manga komedi fantasi karya Inoue-sensei, Shinigami Bocchan to Kuro Maid / The Duke of Death and His Maid, kini sedang dalam produksi untuk tayang pada tahun 2021. Seri manganya telah diserialisasi di website Sunday Webry milik Shogakukan sejak Oktober 2017 dan sampai saat ini teah merilis 10 volume tankobon.

Sinopsis:

Ada seorang bangsawan bernama Bocchan–. Ketika dia masih kecil, dia dikutuk oleh seorang penyihir dengan kutukan yang akan membuat semua hal yang dia sentuh menjadi mati. Kutukan itu membuatnya dikucilkan oleh semua orang disekitarnya dan dia terus menghabiskan hari-harinya seorang diri di sebuah rumah besar di dalam hutan.

Pelayan yang melayaninya adalah Alice. Tapi kehadiran Alice adalah sumber kekhawatiran terbesarnya karena dia rutin menggodanya secara seksual…! Alice selalu menggoda Bocchan sedekat yang dia bisa. Bocchan menyukainya tapi dia bahkan tidak bisa menggenggam tangannya. Akankah cinta murni mereka menjadi nyata…?

visual shinigami bocchan to kuro maid

Seiyuu Hanae Natsuki (Kamado Tanjiro dalam Kimetsu no Yaiba) akan menyuarakan karakter Bocchan dan Mano Ayumi (Natsumi dalam Date A Live) akan menyuarakan karater Alice. Keduanya kembali menyuarakan karakter mereka masing-masing setelah mengisinya dalam PV yang dirilis saat volume kesepuluh manganya dipublikasi pada Oktober 2020.

Adaptasi anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid akan disutradarai oleh Yamakawa Yoshinobu (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darouka?). Komposisi serinya akan ditulis oleh Shirane Hideki (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darouka?). Karakter animenya akan didesain oleh Kuwabata Mitsuru (Hi Score Girl). Animenya akan diproduksi oleh studio J.C.STAFF.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button