Manga dan NovelNews

Manga Spy x Family Rayakan Peredaran 5,5 Juta Kopi

Seri manga mata-mata keluarga, Spy x Family, akan merayakan peradaran 5,5 juta kopi di pasaran ketika volume kelima manganya dirilis pada 4 September di Jepang. Untuk merayakan ini, mangakanya Endo Tatsuya menggambar sebuah ilustrasi perayaan yang menampilkan Loid dan Yor sedang bersulang atas pencapaian ini.

Pada awal Juli, sebelumnya telah dilaporkan jika manga Spy x Family telah tercetak sebanyak 4 juta kopi, artinya sejak saat itu manga ini telah terjual lagi sebanyak 1,5 juta kopi. Total pencetakan 5,5 juta kopi ini, termasuk versi volume manga digitalnya, berhasil berkat pencetakan ulang volume 1-4 pada Juli dan Agustus yang menambah penjualan hingga lebih dari 1 juta kopi.

Manga Spy x Family diserialisasi di Jepang lewat platform digital Shonen Jump+ dan dirilis setiap dua minggu sekali. Viz Media yang merilis manganya dalam bahasa Inggris mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Sebuah cerita aksi penuh komedi tentang keluarga palsu yang berisi mata-mata, pembunuh bayaran, dan pengguna telepati!

Tidak punya orang lain untuk diandalkan, karena pekerjaannya Twilight harus memperoleh istri dan anak untuk misinya memasuki sebuah sekolah elit swasta. Tanpa ia ketahui, istri yang dia pilih adalah seorang pembunuh bayaran dan anak yang dia adopsi adalah pengguna telepati!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button