AnimeManga dan NovelNews

Manga Terkenal Tahun 2018 Eiga Daisuki Pompo-san Mengkonfirmasi Penanyangan Anime dan Staffnya

Manga karya Shogo Sugitani atau nama penanya “Ningen Plamo” yang mulai memposting di pixiv pada April, 2017, berjudul Eiga Daisuki Pompo-san (Pompo: The Cinéphile), resmi dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime movie berdurasi 2 jam.

Animenya sendiri akan diproduksi oleh studio CLAP sama seperti di iklan anime Pompo sebelumnya, Takayuki Hirao sebagai sutradara, sebelumnya menjadi sutradara di anime (Kara no Kyoukai 5 : Mujun Rasen dan God Eater), desain karakter dilakukan oleh Shingo Adachi, yang sebelumnya bekerja untuk karakter di anime WORKING !! dan Sword Art online.

Ryoichiro Matsuo sebagai produser, dimana sebelumnya menjadi produser untuk anime movie terkenal di tahun 2016 yaitu Kono Sekai no Katatsumi ni. Eiga Daisuki Pompo-san sendiri akan rilis pada tahun ini 2020, tetapi belum jelas konfirmasi mengenai tanggal rilisnya.

Manganya sendiri merupakan termasuk karya terbaik dari Shogo Sugitani karena masuk nominasi manga terbaik pada tahun 2018 di Kono Manga ga Sugoi! dan Manga Taisho, selain itu juga manganya sudah dilihat lebih dari 650.000 orang di pixiv

Sumber : Pompo Official Website, Animenewsnetwork, animeanime.jp, studio CLAP, natalie

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button