AnimeNews

Manga The Way of the Househusband Dapatkan Adaptasi Anime

Netflix mengumumkan selama presentasi Festival Anime 2020 mereka jika seri manga pemenang penghargaan, The Way of the Househusband karya Oono Kousuke, akan mendapatkan adaptasi anime di tahun 2021. Visual pertama untuk animenya juga dirilis memperlihatkan Tatsu sang mantan yakuza mengenakan celemek imut sambil memegang bento.

Pencipta manganya Oono Kousuke menggambar sebuah visual perayaan dan mempostingnya di akun twitternya karena bahagia akan berita tersebut.

Seri anime The Way of the Househusband akan disutradarai oleh Kon Chiaki (Sailor Moon Crystal Season 3). Komposisi serinya akan ditulis oleh Yamakawa Susumu. Animenya sendiri akan diproduksi oleh studio J.C. Staff dan Tsuda Kenjiro (Kaiba Seto dalam Yu-Gi-Oh!)  akan kembali menyuarakan Tatsu setelah melakukannya untuk video promosi serinya.

visual anime the way of the househusband

Viz Media melisensi seri ini untuk menerbitkannya dalam bahasa Inggis dan sampai saat ini teah merilis empat volume. Mereka mendeskripsikan volume pertamanya sebagai berikut:

Dia adalah anggota terkuat yakuza, seorang laki-laki yang meninggalkan banyak legenda dunia underworld dalam perjalanannya. Mereka memanggilnya “Naga Abadi.” Tapi suatu hari dia pergi dari dunia itu untuk menyusuri jalan lain – jalan bapak rumah tangga! Tirai telah dibuka untuk komedi yakuza menyenangkan ini!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button