Manga dan NovelNews

Manga To Aru Kagaku no Accelerator akan Berakhir di bulan Juli

Edisi bulan Agustus dari majalah manga bulanan Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa mengumumkan pada hari sabtu jika manga A Certain Scientific Accelerator (To Aru Majutsu no Index Gaiden: To Aru Kagaku no Accelerator) karya Yamaji Arata akan berakhir pada 27 Juli di edisi bulan September.

Yamaji-san memulai seri spin-off tentang salah saru karakter dari franchise To Aru Majutsu no Index, Accelerator, di tahun 2013 dan diserialisasi oleh Monthly Comic Dengeki Daioh. Kadokawa mencetak volume ke 11 dari seri spin-off tersebut pada 26 Maret 2020. Seven Seas Entertainment mendapat lisensi untuk menerbitkan seri tersebut dalam bahasa Inggris.

Seri manga spin-off To Aru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Accelerator telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 12 episode. Anime tersebut tayang di jepang mulai Juli hingga September 2019.

Seri utamanya yaitu light novel To Aru Majutsu no Index karya Kamachi Kazuma telah diadaptasi menjadi anime sebanyak tiga season, sebuah film anime, dan berbagai seri spin-off manga. Salah satu seri manga spin-off nya, To Aru Kagaku no Railgu juga telah diadaptasi menjadi anime sebanyak tiga season dan sebuah anime OVA.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button