FeaturedManga dan NovelNews

Manga Witch Hat Atelier dan Keempat Manga Lainnya Masuk dalam Nominasi Manga Terbaik Harvey Awards

Tidak terlalu banyak manga yang bisa memenangkan berbagai penghargaan. Kabar baiknya kedua manga ini bukan termasuk kategori di atas. Setelah manga Witch Hat Atelier karya Shirahama Kamome dan manga The Way of the Househusband karya Oono Kousuke mendapatkan Eisner Awards di bulan Juli lalu, kini mereka masuk dalam lima manga yang dinominasikan untuk penghargaan prestisius Harvey Awards.

Perayaan penghargaan Harvey Awards tahun ini akan ditayangkan secara digital selama New York Comic Con’s Metaverse, yang akan dilaksanakan pada 8-11 Oktober 2020. Berikut kelima list manga yang dinominasikan dalam kategori Manga Terbaik, yang merupakan kategori yang baru dihadirkan di tahun 2018.

  • H.P. Lovecraft’s At Mountains of Madness oleh Tanabe Gou (Dark Horse Manga)
  • The Man Without Talent oleh Tsuge Yoshiharu (New York Review Comics)
  • The Poe Clan oleh Hagio Moto (Fantagraphics)
  • The Way of the Househusband oleh Oono Kousuke (VIZ Media)
  • Witch Hat Atelier oleh Shirahama Kamome (Kodansha Comics)

Sebelum ini, nominasi untuk manga dihadirkan dalam kategori Materi Luar Negeri Edisi Amerika Terbaik yang kini telah dihapus. Pemenang sebelumnya untuk kategori Manga Terbaik adalah manga My Lesbian Experience with Loneliness karya Nagata Kabi di tahun 2018 dan Boku no Hero Academia karya Horikoshi Kohei di tahun 2019.

Jika kalian penasaran siapakah pemenang kategori Manga Terbaik tahun ini pilihan publik Amerika, harap ditunggu informasi selanjutnya ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button