Manga dan NovelNews

Manga Wotaku ni Koi wa Muzukashii Sukses Tercetak Sebanyak 10 Juta Kopi

Penerbit Jepang Ichijinsha mengumumkan pada hari ini jika seri manga komedi romantis Wotaku ni Koi wa Muzukashii karya Fujita kini telah mencapai angka cetak 10 juta kopi (termasuk edisi digitalnya) hingga 5 Agustus 2020. Volume terbaru mangnya, volume kesembilan juga telah hadir di toko-toko Jepang mulai hari ini.

Sirkulaasi volume pertama manganya yang dipublikasi di bulan Mei 2015 hanya sebesar 80.000 kopi, lalu segera melewati satu juta kopi hanya dalam satu tahun.

Berdasarkan sebuah PV spesial untuk merayakan berita tersebut, edisi spesial volume ke 10 manganya yang akan dirilis di tahun 2021 akan hadir dengan sebuah OAD (Disk Anime Original) baru yang ceritanya akan berfokus pada hubungan antara Nifuji Naoya dan Sakuragi Ko.

Manga yang bercerita tentang kisah cinta antara dua otaku berat (Momose Narumi: yang biasa disebut fujoushi dan Nifuji Hirotaka: gamer) ini pertama kali diposting di Pixiv, komunitas ilustrator online terbesar di Jepang, di tahun 2015. Manganya lalu diserialisasi di website komik yang dioperasikan bersama oleh Pixiv dan Ichijinsha, POOl, sejak November 2015. Manganya sukses diadaptasi menjadi anime di tahun 2018 dan film live action di tahun 2020.

Cover volume 9 manganya:

Shiitt… udah lama ga tau ceritanya dan ternyata Kabakura-senpai udah nikah sama Hana-chan. Selamat…! Tinggal Hirotaka sama Narumi nih yang ga tahu kelanjutannya gimana.
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button