AnimeManga dan NovelNews

Manga Youjo Senki “kedua” lanjut pada bulan depan

Edisi Oktober majalah Comp Ace Bulanan Kadokawa pada hari Rabu mengungkapkan bahwa adaptasi manga Chika Tōjō dari serial novel Tanya the Evil (Yōjo Senki) karya Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki akan memulai “bagian kedua” dalam edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 September.

Manga tersebut mengakhiri “bagian pertamanya” di majalah tersebut pada hari Rabu. Akhir “bagian pertama” sesuai dengan episode terakhir adaptasi anime televisi.

Yen Press melisensikan Light Novel asli dan adaptasi manganya, dan seri itu menggambarkan:

Jauh di atas parit berlumuran darah dan lumpur, seorang gadis muda mengadu domba dirinya dengan penyihir tentara dalam duel udara berisiko tinggi dengan peluru, mantra, dan bayonet. Namanya adalah Tanya Degurechaff dan dia adalah Iblis Sungai Rhine, salah satu tentara terhebat yang pernah ada di Kekaisaran! Tetapi di dalam benaknya hidup seorang mantan pegawai yang kejam dan penuh perhitungan yang menikmati kehidupan damai di Jepang sampai dia bangun di dunia yang dilanda perang. Terlahir kembali sebagai gadis yatim piatu yang miskin tanpa apa-apa selain kenangan akan kehidupan sebelumnya, Tanya akan melakukan apa pun untuk bertahan hidup, bahkan jika dia dapat menemukannya hanya di balik laras senjata!

Zen dan Shinotsuki meluncurkan seri novel pada tahun 2013, dan novel ke-12 dikirimkan pada tanggal 20 Februari. Tōjo meluncurkan manga di Monthly Comp Ace pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi manga yang ke-19 pada tanggal 21 Juli, dan akan menerbitkan volume ke-20 manga tersebut. dengan edisi standar dan terbatas pada 26 Desember. Yen Press mengirimkan volume ke-10 pada tanggal 23 Juni.

Adaptasi anime televisi dari novel tersebut ditayangkan perdana pada Januari 2017. Crunchyroll mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan, dan Funimation mengalirkan pangkat Inggris. Anime ini juga memiliki film yang dibuka di Jepang pada Februari 2019, dengan staf dan pemeran yang kembali. Crunchyroll memutar film tersebut di Amerika Serikat pada Mei 2019, dan mulai streaming pada September 2019.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button