FeaturedNews

Mangaka Eizouken Gambar Visual Utama untuk Festival Animasi Internasional Bandara Chitose Baru 2020

Website ofisial untuk Festival Animasi Internasional Bandara Chitose Baru 2020 telah merilis sebuah visual utama yang digambar oleh mangaka Owara Sumito. Owara-sensei adalah pembuat seri manga Eizouken ni wa Te wo Dasu na! yang bercerita tentang usaha dan perjuangan tiga siswi SMA membuat film anime.

Dia berkata, “Saya menggambar visual utama ini dengan gambaran orang-orang yang tertarik pada satu metode ekspresi dinama mereka berkumpul di Chitose dari beragam lingkungan dan latar belakang di seluruh dunia dan hal itu juga menarik orang lain.”

Festival animasi ini diluncurkan di tahun 2014 untuk menampilkan film animasi dari seluruh dunia. Event tahun ini akan dilakukan di gedung terminal Bandara Chitose Baru, Kota Chitose, Perfektur Hokkaido dari 20 hingga 23 November 2020.

Festival ini telah menerima 2.174 peserta dari 91 negara dan wilayah di seluruh dunia dalam kategori film pendek dan 49 peserta dari 21 negara dan wilayah di seluruh dunia dalam kategori film penuh. Jumlah peserta tersebut merupakan yang terbesar sejak festival film ini diluncurkan tujuh tahun yang lalu.

Juga, telah dikonfirmasi jika trailer ofisial untuk festival film ini aka diproduksi oleh Tim AC (Pop Team Epic). Trailer versi pendeknya akan diposting dalam waktu dekat.

Kira-kira adakah peserta dari Indonesia yang mendaftarkan karyanya dalam Festival Film Animasi ini?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button