Manga dan NovelNews

Mangaka Moyashimon Mengerjai Putrinya dengan Gambar Kimetsu no Yaiba

Bagi kalian yang memiliki keluarga atau teman yang punya pekerjaan ilustrator atau bakat dalam menggambar manga, hati-hati kalau mau minta dibuatkan gambar, kalau enggak bakalan kejadian kaya satu kisah dari pembuat manga Moyashimon dan Maria the Virgin Witch, Ishikawa Masayuki, di bawah ini.

Kisah dimulai ketika Ishikawa-san memposting di akun tiwtternya kalau dia seorang mangaka yang menyebalkan. Hal ini terjadi ketika putrinya meminta dia untuk menggambar karakter dari manga Kimetsu no Yaiba setelah bilang kalau dia sama sekali tak paham dengan manga Moyashimon yang dibuat oleh ayahnya. Ishikawa-san kemudian bilang kalau dia baru saja selesai menggambar sebuah karakter dan akan memajangnya di depan kamar putrinya

“Nih putriku. Ini iblis keempat dan kelima dari Upper Moons. Aku akan menaruhnya di depan mejamu!” ucap Ishikawa-san.

Ishikawa-san mengakhiri kisahnya dengan menjelaskan reaksi putrinya: “Kenapa iblis keempat dan kelima?” tanya putrinya dengan ekspreksi dingin di wajahnya. Ishikawa-san menjawab dengan berkata bahwa dia pikir kedua karater itu lucu, dan putrinya membalas “Bukan gambar kaya gitu!”, menyatakan kalau dia ingin dibuatkan gambar cowok imut dibanding iblis yang menyeramkan. Ishikawa-san lalu menjawab dengan “Geez!”

Pesan dari kisah ini: jangan asal minta dibuatkan gambar kalau tidak mau dikerjai balik oleh mereka. Hubungan ayah dan anak yang dekat ya.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button