FeaturedIdolNewsSeiyuu

Mantan Member Nogizaka46, Sasaki Kotoko, Bergabung dengan Agensi Seiyuu Style Cube

Agensi seiyuu Style Cube yang berkantor di Tokyo mengumumkan pada kemarin jika Sasaki Kotoko yang saat ini berumur 22 tahun telah bergabung dengan mereka pada 8 Oktober 2020. Sasaki-san adalah mantan member grup idol Jepang Nogizaka46. Dia juga telah memerankan sang protagonis Kitsune Kita (Rubah Merah Edo) dalam drama panggung Kemono Friends 2 di tahun 2018.

Sasaki-san bergabung dengan Nogizaka46 di tahun 2013 dan menjadi member resminya di tahun 2015. Setelah tampil selama tujuh tahun, dia lulus dari grup idol populer tersebut pada 31 Maret 2020. Dia pertama kali mengenal Nogizaka lewat anime Magi: The Labyrinth of Magic, dimana grup idol tersebut membawaka lagu temanya.

Dia sangat dikenal sebagai fans berat seiyuu Ishihara Kaori yang menyuarakan protagonis dari seri Magi, Aladdin. Ishihara-san juga berasal dari agensi yang sama dengan agensi seiyuu yang kini menaungi Sasaki-san.

Pesan dari Sasaki Kotoko:

“Nama saya adalah Sasaki Kotoko. Saya menjadi member dari Style Cube. Saya tertarik dengan seiyuu dan Nogizaka46 lewat anime Magi, jadi saya mengikuti audisi untuk Nogizaka46 dan tampil sebagai member generasi keduanya selama sekitar tujuh tahun. Saya sangat senang mulai bekerja sebagai seiyuu di Style Cube, karena Ishihara Kaori, yang memerankan protagonis Magi yang memantik ketertarikan saya pada seiyuu, juga berada di agensi yang sama. Saya akan menggunakan pengalaman saya di Nogizaka46 untuk berakting dengan cara saya sendiri, tapi saya adalah pemula sebagai seorang seiyuu, jadi saya menantikan belajar banyak hal dari sekarang. Saya harapkan dukungan dari kalian.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button