NewsSocial MediaViral

Masker Berbentuk Bra Hadir di jepang dan Terjual Habis

Masker menjadi salah satu alat bantu yang penting untuk memerangi virus covid-19, Atsumi Fashion sebuah perusahaan pakaian yang berada di Kota Himi, Prefektur Toyama, Jepang membuat sebuah masker berbentuk bra.

Perusahaan tersebut membuat masker berbentuk bra karena untuk mengurangi kekurangan masker di negeri sakura tersebut, sekaligus membuatnya menjadi ciri khas perusahaan fashion tersebut dan di desain dengan banyak warna.

Maskernya sendiri juga sangat empuk dan terbuat dari bahan bra. Itu karena Atsumi Fashion berspesialisasi dalam pakaian dalam.

Nama produknya adalah Lace Bra Mask ketika mulai dijual ada yang menganggap sebuah lelucon, tetapi dengan cepat disambut dengan hangat di media sosial Jepang. Dan itu mendorong Atsumi Fashion untuk mengerjakan sejumlah desain lainnya.

Pada Sabtu 18 April lalu, Lace Bra Mask secara resmi mulai dijual kepada masyarakat umum. Dengan harga 1.490 yen (Rp. 217.000), sekitar setengah harga bra Jepang kelas menengah, Atsumi masih mempertahankan ekspektasinya pada sisi konservatif untuk arah baru yang berani pada masker ini, menawarkan masing-masing 50 unit dalam warna putih, merah muda, kapur, biru aqua dan hitam.

Namun ternyata maskernya sudah terjual habis di toko online Atsumi Fashion, Lingerie Lab dan di Rakuten pasar online. Perusahaan telah mengumumkan bahwa sejumlah Lace Bra Mask baru sedang dalam pengerjaan, karena Jepang masih kekurangan masker dan kecintaan pada pakaian dalam, hal itu membuat akan terus berlanjut untuk beberapa waktu.

Sumber
Sora News 24

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button