NewsSeiyuuShowbiz

Member Nijigasaki High School Idol Club Kusunoki Tomori Debut Sebagai Penyanyi Solo

Pada konser ulang tahunnya ke 20 “coming-of-age [WRAPPED///LIVE廿]” yang diselengggarakan di EX THEATER ROPPONGI di Tokyo beberapa hari yang lalu, seiyuu Kusunoki Tomori mengumumkan bahwa ia akhirnya akan melakukan major debut sebagai penyanyi solo. Detail lebih lanjut mengenai label rekaman mana yang akan menaunginya dan rencana tanggal perilisan akan diumumkan di lain waktu.

Kusunoki-san lahir di Tokyo pada tanggal 22 Desember 1999. Dia mendapatkan kategori hadiah spesial pada proyek audisi “Anistoteles” yang diselenggarakan oleh Sony Music Artist pada tahun 2016. Kusunoki-san kemudian mendapatkan debut profesionalnya sebagai seorang seiyuu dengan mengisi suara sebuah karakter gadis SMP tanpa nama pada anime Eromanga Sensei pada tahun 2017. Pada tahun yang sama juga kemudian dia mendapatkan peran karakter utama pertamanya dengan mengisi suara Kagimura Hazuki pada anime Märchen Mädchen. Selain Kagimura Hazuki, Kusunoki-san mendapatkan peran menyuarakan karakter utama Llenn pada anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online, Momoyama Hikari pada anime Kiratto ☆PriChan, dan Angel Melida pada anime Assassins Pride. Dia juga telah ditetapkan sebagai pengisi suara karater Kirishima Romin pada anime ketujuh Yu-Gi-Oh! mendatang yang akan ditayangkan pada April 2020.

Selain itu, Kusunoki-san juga terpilih untuk menyuarakan karakter Yuuki Setsuna, seorang member dari unit school idol Nijigasaki High School Idol Club yang tergabung dalam franchise multimedia LoveLive! pada September 2017 dan telah melakukan perform sebagai member dari unit seiyuunya. Dia merupakan member kedua yang melakukan major debut sebagai penyanyi solo setelah Kito Akari, seiyuu yang menyuarakan karakter Konoe Kanata, yang telah merilis single debut solonya “Swinging Heart” pada Oktober 2019.

Kusunoki-san telah memposting dua video lirik untuk dua lagu yang ditulis/dikomposisi oleh dirinya pada channel Youtube officialnya:

Nagame no Sora

Romanron

Seiyuu yang sangat berbakat ya, bukan hanya sukses sebagai seorang seiyuu dari remaja, dia juga bahkan mampu membuat lagu sendiri. Jangan lupa untuk terus mendukung Kusunoki-san ya.

Source : Crunchyroll

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close