FeaturedNews

Mengganti Event yang Dibatalkan, KINMOZA! Mengadakan Acara Live Stream yang Dihadiri para Seiyuunya

Website ofisial untuk franchise anime Kin-iro Mosaic / KINMOZA! mengumumkan pada hari ini jika event spesial “Kin-iro Mosaic WakuWaku Party!,” yang awalnya akan dilaksanakan di Edaogawa-ku General Cultural Center, Tokyo pada 27 Juni mendatang, telah dibatalkan karena pandemi virus corona (COVID-19).

Dalam website tersebut tertulis, “Merespon pandemi virus corona saat ini, kami memutuskan untuk memberikan priortitas utama kepada kesehatan dan keselamatan para pelanggang kami dan seluruh pihak yang terlibat.” Detail tentang film anime terbaru dari seri KINMOZA! yang akan disutradarai oleh Nawa Munenori rencananya akan diperlihatkan dalam event itu.

Visual dari event yang dibatalkan:

event-kinmoza

Mengganti event yang dibatalkan, keempat seiyuu utama yang awalnya hadir dalam event tersebut: Nishi Asuka (Omiya Shinobu), Tanaka Nanami (Alice Cartelet), Taneda Risa (Komichi Aya), dan Toyama Nao (Kujo Karen) dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam program talk live stream pada hari event yang dibatalkan tersebut, 27 Juni.

Seiyuu Toyama Nao menulis dalam akun twitternya, “Sangat disayangkan kami tak bisa menemui kalian secara langsung, tapi jika kita bersama kalian yang mencintai KINMOZA!, saya yakin live stream akan terasa lebih menyenangkan…! Saya harap itu pastinya akan menjadi waktu yang membahagiakan dan penuh senyuman!”

Bagi kalian yang penggemar franchise KINMOZA! harap bersabar karena detail lebih lanjut mengenai acara live stream ini akan diumumkan di lain waktu.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close