FeaturedNewsSeiyuu

Mengganti Konsernya yang Dibatalkan, Seiyuu Minase Inori akan Tayangkan Program Spesial

Mengganti tur konsernya “Inori Minase LIVE TOUR 2020 We Are Now” yang dibatalkan pada musim panas ini, seiyuu Minase Inori (Hestia dalam franchise anime Danmachi dan Rem dalam anime Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) akan menayangkan sebuah program spesial secara live stream di YouTube Live dan Nico Nico Live pada 25 Juli 2020 pukul 17:00 waktu Jepang atau 15:00 WIB.

Sebagai seorang penyanyi solo, Minase-san telah merilis delapan single dan tiga album original. Tur konser solo ketiganya yang berjudul “Inori Minase LIVE TOUR 2020 We Are Now” pada awalnya dijadwalkan akan dilaksanakan di lima kota di Jepang dari 13 Juni hingga 25 Juli 2020. Namun, tur konser tersebut harus dibatalkan akibat pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang.

Jadwal konser terakhir dari tur tersebut akan dilaksanakan di Yokohama Arena (kapasitas: 17.000) pada 25 Juli 2020. Dan karena konser tersebut dibatalkan, sebuah profram spesial akan ditayangkan pada tanggal itu sebagai rencana alternatif untuk para fans.

Minase-san akan memperkenalkan lagu-lagu yang rencananya dibawakan dalam tur konsernya di program tersebut dengan cuplikan video dari konser lamanya. Video musik baru dari lagu “Bokura wa Ima” juga akan diperlihatkan untuk pertama kali. Website ofisialnya menulis, “Bukan hanya untuk mereka yang akan datang ke konsernya, program spesial ini untuk semua orang!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button