FeaturedNews

Mengobrol dengan Raphtalia dari seri Tate no Yuusha dalam Aplikasi ISEKAI

Jika kalian pernah bermimpi untuk bisa berbicara dengan karakter anime favorit kalian, aplikasi mobile ISEKAI mungkin akan sangat cocok buat kalian. Pada minggu ini, para fans seri Tate no Yuusha no Nariagari akan mendapatkan hiburan baru karena Raphtalia telah ditambahkan ke dalam aplikasi ini sebagai karakter baru. Tentunya dengan berbagai percakapan baru yang disuarakan langsung oleh seiyuunya, Seto Asami.

Aplikasi ISEKAI bukan hanya membuat kalian bisa mengobrol dengan Raphtalia, kalian juga bisa mendandaninya dalam kostum maid original, membuatnya memanggil nama kalian, dan tentunya menikmati berbagai percakapan baru dengan menyetingnya bersama dengan fungsi alarm.

Untuk merayakan datangnya Raphtalia, ISEKAI mengadakan sebuah kampanye follow dan retweet lewat akun twitter ofisial mereka. Mereka yang mengikuti kampanye ini akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan papan tandatangan dari seiyuu Seto Asami. Kampanye ini akan berakhir pada 24 November 2020 pukul 11:59 waktu Jepang.

raphtalia dalam aplikasi isekai

Aplikasi percakapan ISEKAI bisa didownload secara gratis dengan opsi pembelian tambahan dan langganan. Pak bahasa Inggrisnya memiliki pengenalan suara dalanm bahasa Inggris dan juga subtitle, membuat aplikasi ini mudah digunakan oleh para fans internasional yang juga ingin menikmati percakapan dengan karakter anime favorit mereka.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button