FeaturedNews

MIKU EXPO 2020 AS Dan Kanada Ditunda Karena Pandemik Virus Corona Yang Sedang Berlangsung

Visual terbaru tur virtual idol awalnya dijadwalkan sebelum penampilan Hatsune Miku Coachella.

Seperti yang menjadi umum dalam beberapa hari terakhir di AS, peristiwa besar seperti olahraga, konser, dan tampaknya setiap peristiwa besar sedang dipengaruhi oleh Pandemik COVID-19 yang menyebar dengan cepat, dengan yang terbaru :

Following recent developments and in consideration of the safety and well-being of Miku’s fans and touring staff amidst the COVID-19 outbreak, the MIKU EXPO 2020 USA & Canada concert tour is being rescheduled. New tour dates and information on tickets already purchased will be announced at a later date on the official MIKU EXPO website and Twitter account@MikuExpo. Thank you for your understanding and support.”

Atau kalo di artikan :

Mengikuti perkembangan terbaru dan dengan pertimbangan keselamatan dan kesejahteraan para penggemar dan staf tur Miku, di tengah-tengah wabah COVID-19, tur konser MIKU EXPO 2020 AS & Kanada akan di jadwalkan ulang. Tanggal tur baru dan informasi tentang tiket yang sudah dibeli akan diumumkan kemudian di situs resmi MIKU EXPO dan Twitter. Terimakasih sudah atas dukungannya.

Virus yang satu ini emang gak ada hentinya ya sekarang, dan who juga sudah menetapkan Covid-19 sebagai Virus Pandemik atau virus yang telah mewabah di 144 negara di seluruh dunia termasuk indonesia.

Tanda

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close