AnimeNews

Minase Inori akan Menyanyikan Lagu Opening Anime Maoujou de Oyasumi

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga komedi fantasi karya Kumanomata Kagiji, Maoujou de Oyasumi, telah memposting sebuah PV baru yang memperdengarkan lagu opening animenya berjudul “Kaimin! Anmin! Suyalist Seikatsu.” Lagu ini dinyanyikan oleh Minase Inori yang juga merupakan pengisi suara dari Putri Syalis.

Kata “Suyalist” dalam judul lagunya bisa diartikan sebagai “Seseorang yang memiliki prinsip untuk tidur dalam damai dan ketenangan.” Tentu saja seseorang tersebut tak lain adalah sang protagonis Putri Syalis sendiri. CD single untuk lagu opening ini akan dirilis pada 28 Oktober 2020.

Websitenya juga mengkonfirmasi jika animenya akan tayang di Jepang melalui stasiun televisi TV Tokyo dan saluran terkait mulai tanggal 5 Oktober 2020.

Adaptasi anime Maoujou de Oyasumi disutradarai oleh Yamasaki Mitsue (Dumbbell Nan Kilo Moteru?). Komposisi serinya ditulis oleh Nakamura Yoshiko (Sewayaki Kitsune no Senko-san). Karater animenya didesain oleh Kikuchi Ai (NEW GAME!). Sementara studio yang memproduksi animenya adalah Doga Kobo.

Seiyuu para karakter utama:

  • Putri Syalis: Minase Inori
  • Raja Iblis Tasogare: Matsuoka Yoshitsugu
  • Iblis Cleric: Ishikawa Kaito
  • Pahlawan Akatsuki: Shimono Hiro
  • Majiro si Hedgehog: Koyama Rikiya
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button