FeaturedIdolNewsSeiyuu

Misaki Nako, Member Unit Idol Seiyuu Liella! dari Love Live!, Dinyatakan Postif COVID-19

Website ofisial untuk franchise Love Live! telah mengumumkan pada hari Senin ini jika seiyuu dan member idol mereka, Misaki Nako, telah dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19). Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Misaki-san mengalami demam pada hari Sabtu. Dia kemudian ditest PCR dan di hari berikutnya dinyatakan positif terpapar virus corona.

Di bawah pentunjuk dari dokter yang mengawasinya, Misaki-san saat ini sedang melakukan karantina mandiri dan beristirahat di rumah. Demam yang dia alami telah turun dan kondisinya saat ini juga stabil.

Misaki nako member liella! dari love live!

Para member Liella! lainnya, unit idol seiyuu dimana Misaki-san merupakan salah satu membernya, juga melakukan test PCR setelah Misaki-san dan untungnya semua dinyatakan negatif COVID-19. Misaki-san sendiri juga dijadwalkan akan tampil bersama member Liella! lainnya, Aoyama Nagisa, dalam program radio “Love Live! Series no All-Night Nippon Gold” pada 25 Juni, namun penampilan mereka kini akhirnya ditunda.

Program radio mingguan unit idol seiyuu tersebut juga ikut dibatalkan untuk minggu ini karena para staf masih memferifikasi status kesehatan seluruh membernya. Misaki Nako adalah pengisi suara dari karakter Arashi Chisato dalam seri anime Love Live! Superstar!! yang dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 11 Juli 2021.

Tetap semangat dan cepat sembuh NakoNako! Mimin dan semua fans Love Live! menunggu kehadiranmu kembali!

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button