AnimeIdolNews

Miyata Toshiya, Member Boyband Terkenal Kis-My-Ft2 akan Berpartisipasi dalam Film Anime BEM

Miyata Toshiya, salah satu member dari grup boyband terkenal di Jepang, Kis-My-Ft2, akan tampil menyumbangkan suaranya dalam BEM ~BECOME HUMAN~, film anime terbaru dari seri anime BEM di tahun 2019. Dia akan menyuarakan karakter Burgess yang merupakan sahabat karakter utama dalam BEM. Ini merupakan pertama kalinya bagi idol yang sangat dikenal luas sebegai seorang otaku tersebut menjadi seiyuu.

Pesan dari Miyata Toshiya:

Saya selalu menyukai anime dan ingin mencoba sekali menjadi seiyuu, jadi saya sangat senang mendapat tawaran ini. Tapi di saat yang sama, ada banyak tekanan. Sebelum sesi saya, saya diizinkan untuk melihat sesi perekaman suara dan bahkan berpartisipasi dalam perekaman suara latar belakang. Saya mempersiapkan diri sebisa saya dengan melakukan hal itu. Tapi saat saya menyuarakan karakter saya, itu berbeda dari drama live action atau tetater. Sangat sulit membuat ad-libs setiap kali karakter bergerak.

Karakter saya, Burgess, adalah sahabat dan rekan kerja Bem, dan dia karakter paling tak karuan yang pernah saya perankan, dan dia memiliki rahasia… Dia cukup “mengesalkan,” tapi dia adalah karakter kunci dalam ceritanya, dan saya yakin dia akan memberikan dampak pada penonton. Ini pertama kalinya saya mencoba menjadi seiyuu dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Tapi dengan saran dari banyak orang, saya pikir saya cukup bisa melakukannya. Saya akan senang jika kalian bisa meilhat hasil usaha saya dalam bioskop nanti.

Film anime BEM ~BECOME HUMAN~ dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada musim gugur 2020. Ikehata Hiroshi akan menyutradarai film anime ini dari komposisi seri yang ditulis oleh Tomioka Atsuhiro. Studio Production I.G akan memproduksi film anime tersebut. Para seiyuu yang hadir dalam animenya juga akan kembali berpartisispasi dalam film animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button