NewsShowbiz

Mizuki Nana Memposting Video Mini Live Latihan untuk para Penggemarnya

Seperti yang dilaporkan, banyak penyanyi anisong yang memberikan video eksklusif secara online untuk penggemar anime yang harus tetap di rumah dalam kondisi sulit saat ini. Mizuki Nana, salah satu seiyuu dan penyanyi anisong paling populer juga ikut memposting klip video mini live latihan sepanjang 10 menit dari lagu “UPSETTER” dan “Tsugazakura” pada akun Youtube ofisialnya. Video ini akan tersedia hingga 6 Mei mendatang.

“UPSETTER” ditulis dan dikomposisi oleh Mizuki-san sendiri dan masuk dalam album terbarunya “CANNONBALL RUNNING” yang dirilis pada Desember 2019. “Tsugazakura” adalah lagu enka pertamanya yang direkam yang pernah dia bawakan saat berumur 13 tahun. Dia berencana untuk menyanyikan lagu ini dalam tur konser musiknya yang pertama yang dibatalkan di Perfektur Ehime, kampung halamannya.

Sebagai tur konser terbesar sepanjang karirnya, tur ini awalnya akan dilaksanakan di 13 kota (17 pertunjukan ) di Jepang mulai dari 28 Maret hingga 16 Agustus. Namun, tiga konser awalnya harus dibatalkan akibat dari merebaknya virus COVID-19 di Jepang.

Mizuki-san menulis dalam blog ofisialnya sebagai berikut:

“Hari ini seharusnya adalah hari pertama tur konser “LIVE RUNNER” yang diadakan di kampung halaman saya Ehime. Saya menerima begitu banyak pesan dari orang-orang yang menantikan tur ini dengan persaaan yang sama dengan saya. Berpikir mungkin ada yang bisa saya lakukan, saya memutuskan untuk memposting video dari studio latihan!

“UPSETTER,” yang rencananya saya bawakan pertama kali bersama Cherry Boys & Team Yoda di tur ini, dan “Tsugazakura,” yang rencana hanya saya bawakan di konser di Ehime. Dua lagu ini sudah bisa ditonton di Youtube sejak hari ini. Semuanya, tolong ditonton ya.”

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button