GameNews

Game Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost untuk PS4 menampilkan Preview Open Beta

Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Rabu bahwa Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Game Maxiboost ON akan memiliki periode beta akses terbuka. Beta terbuka akan berjalan hingga 24 jam setiap akhir pekan dimulai pada hari Jumat dan berakhir ketika permainan diluncurkan pada 30 Juli di Amerika, Eropa, Australia, dan Jepang. Perusahaan mulai mengalirkan cuplikan open access:

Tes beta tertutup berlangsung dari 25-27 April

Orang yang membeli game lebih awal akan menerima bonus Mobile Suit Gundam Barbatos Lupus Rex yang dapat dimainkan. Game “aksi pertempuran tim dua lawan dua” juga akan diluncurkan di Asia Tenggara (dalam bahasa Inggris) pada tahun 2020.

Versi PS4 dari Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxi Boost ON akan menampilkan 185 Mobile Suits dari 36 karya. Termasuk karakter non-pemain, game ini akan memiliki total lebih dari 300 Mobile Suits. Sama seperti di game arcade asli, versi PS4 akan memiliki mode Burst Extreme yang sangat meningkatkan kinerja Mobile Suit dan memungkinkan pemain untuk menggunakan serangan yang kuat.

Gim arcade baru di Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. seri sedang dalam pengembangan.

Seri game ini berdasarkan franchise anime robot Gundam dimulai dengan Mobile Suit Gundam: Federation Vs. Zeon dalam arcade pada tahun 2001, dan sejak itu melahirkan rilis di kedua konsol rumah dan sistem game portabel. Rilis game arcade kesembilan utama dalam seri ini adalah Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. pertama, dan debutnya pada tahun 2010. Permainan ini telah menerima beberapa peningkatan di arcade. Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxi Boost ON, rilis arcade terbaru dalam seri ini, diluncurkan pada 2016.

The Gundam Extreme Vs. Game Full Boost memulai debutnya di arcade di Jepang pada tahun 2012. Versi PlayStation 3, yang merupakan game konsol terbaru di Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. seri, dikirim pada tahun 2014. Bandai Namco Entertainment kemudian merilis Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. 2 game arcade di Jepang pada Oktober 2018.

Sumber
ANN
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close