AnimeFeaturedIdolNewsShowbiz

Momoiro Clover Z Bawakan Lagu Tema Film Anime Sailor Moon Bersama Kelima Seiyuu Utamanya

Website ofisial untuk film anime dua bagian Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie telah mengumumkan lagu temanya berjudul “Tsukiiro Chainon” dan akan dibawakan oleh grup idol Jepang Momoiro Clover Z. Lagu tema ini dinyanyikan bersama dengan kelima seiyuu karakter utamanya, Mitsuishi Kotono (Sailor Moon), Kanemoto Hisako (Sailor Mercury), Sato Rina (Sailor Mars), Koshimizu Ami (Sailor Jupiter), dan Ito Shizuka (Sailor Venus).

Ini merupakan kedua kalinya grup idol tersebut membawakan lagu tema untuk franchise anime Sailor Moon setelah lagu single ke 12 mereka “MOON PRIDE” dan “Gekkou.” Kedua lagu tersebut digunakan sebagai lagu opening dan ending dari anime Sailor Moon Crystal di tahun 2014-2015.

Pesan dari Momoiro Clover Z:

“Setelah Sailor Moon Crystal, kami akan menyanyikan lagu tema untuk film anime Sailor Moon Eternal. Kali ini bukan hanya kami, tapi juga kelima Sailor Guardians termasuk Sailor Moon akan bernyanyi bersama sebagai ‘Momoiro Clover Z with Sailor 5 Guardians.’ Kami sangat senang hal seperti mimpi ini bisa terjadi. Lagu ini lebih terasa kedewasaannya, berbeda dari image gadis cool dari lagu ‘MOON PRIDE’ yang kami bawakan sebelumnya. Silahkan cek itu nanti di bioskop!”

Lirik lagu ini diulis oleh Shirobarasumire (nama pena dari pencipta manga Sailor Moon, Takeuchi Naoko), yang sebelumnya juga menulis lirik lagu “Gekkou.” Musiknya sendiri dikomposisi oleh Kosaka Akiko yang telah membuat banyak lagu untuk franchise Sailor Moon.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button