AnimeNews

Penayangan dan PV Movie Violet Evergarden Baru

Oricon melaporkan pada hari Kamis bahwa Kyoto Animation’s Violet Evergarden: Film anime Film akan dibuka di Jepang pada 18 September. Pengumuman dilaporkan muncul dalam iklan televisi yang ditayangkan setelah penayangan ulang episode terakhir dari anime televisi Violet Evergarden.

Situs resmi film (movie) pada 6 April mengumumkan bahwa Kyoto Animation menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran terhadap penyakit COVID-19. Film ini dijadwalkan dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film ini, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

Anime cerita terpisah franchise, berjudul Violet Evergarden: Eternity dan Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jidō Shuki Ningyō), dibuka di bioskop di Jepang September lalu, dan diputar setidaknya selama lima minggu. Film ini akhirnya mendapatkan total kumulatif 641.980.500 yen (sekitar US $ 5,98 juta). Netflix memulai debut anime pada 2 April.

Cuplikan preview lagu tema film “WILL” oleh TRUE.

Adaptasi anime animasi Kyoto Animation dari penulis Kana Akatsuki dan ilustrator novel Akiko Takase Violet Evergarden ditayangkan perdana di televisi di Jepang dan di Netflix di beberapa wilayah pada Januari 2018. Anime ini diluncurkan di Netflix di Amerika Serikat pada bulan April 2018.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button