AnimeFeaturedNews

Muse Asia Melisensi Anime Burn The Witch, Love Live! Nijigasaki

Muse Asia mengumumkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu bahwa mereka telah melisensi anime Burn The Witch, Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai, Kami-sama ni Natta Hi, Maōjō de Oyasumi, dan Dragon Quest: The Adventure of Dai, dengan tanggal distribusinya akan diumumkan di lain waktu. Mereka juga telah menambahkan anime In Search of Lost Future di akun Yotube mereka pada hari minggu.

Anime Burn The Witch akan melakukan event screening selama dua minggu yang dimulai pada 2 Oktober. Screening di bioskop itu juga akan menjual Disk Blu-ray edisi terbatas. Animenya juga akan ditayangkan stream di Amazon Prime Video dan Hikari TV di Jepang dengan format tiga episode yang akan diatur ulang untuk versi streamingnya.

Anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai akan mulai tayang di Jepang pada 3 Oktober. Staf dari franchisenya memperkenalkan member dari Klub Idol Akademi Nijigasaki di tahun 2017 sebagai bagian dari proyek game smartphone “Perfect Dream Project” (PDP) dari KLab Games dan Bushiroad.

Kami-sama ni Natta Hi adalah anime original ketiga dari Key, Aniplex, dan studio P.A. Works. Anime ini akan tayang di Jepang pada 10 Oktober. Maeda Jun dikreditkan sebagai pencipta original dan penulis komposisi serinya. Asai Yoshiyuki (Charlotte, Fate/Apocrypha) menyutradarai anime ini dengan Na-Ga yang mendesain karater originanya. Anime ini diproduksi oleh studio P.A. Works.

Anime Maōjō de Oyasumi yang diadaptasi dari manga karya Kumanomata Kagiji akan tayang di Jepang pada 5 Oktober. Sementara anime terbaru karya Sanjō Riku dan Inada Kōji, Dragon Quest: The Adventure of Dai akan mulai tayang di Jepang pada 3 Oktober.

Anime In Search of Lost Future telah tayang di Jepang pada Oktober 2014. Anime ini didasarkan dari visual novel misteri romantis populer karya TRUMPLE. Judulnya terinspirasi dari novel klasik Prancis karya Marcel Proust, In Search of Lost Time, yang bertema tentang kehidupan, cinta, dan kenangan.

Bagi kalian yang belum tahu Muse Asia, ini adalah akun Youtube tempat dimana kalian bisa menonton anime secara legal. Tenang, anime ini selalu menyediakan subtitle dalam bahasa Inggris dan sebentar lagi mereka juga akan membuka akun Youtube untuk penonton Indonesia. Jadi jangan lupa untuk disubscribe ya. Dukunglah selalu platform penyedia anime legal.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button