FeaturedNews

Museum Isekai akan Hadirkan Pengalaman Dipindahkan ke Dunia Lain bagi Para Pengunjung

Museum Anime EJ akan membantu para jiwa tersesat di dunia ini untuk bisa dipindahkan ke dunia anime favorit kalian mulai Juli ini, dengan seri populer seperti Overlord, Konosuba, Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil), dan Re:Zero akan ditampilkan dalam Museum Isekai di dalamnya.

Pada hari sebelumnya, berbagai gambar pertama dari eksibisi yang dihadrikan juga telah dirilis, bersama dengan berita bahwa museumnya akan sebagian besar berisi spot foto, membuat para pengunjung bisa benar-benar merasa dipindahkan ke dunia isekai yang mereka inginkan, tentunya tanpa perlu bantuan dari Truk-kun untuk merasakan pengalaman ini!

museum isekai
overlord
museum isekai
konosuba
re:zero

Sebuah versi VR online dari eksibisi ini juga telah dimuali, dengan seri Overlord pada minggu ini, dan dilanjutkan ke Konosuba pada minggu setelahnya, dan dua seri lain di minggu-minggu selanjutnya. Eksibisi tersebut akan menampilkan berbagai bahan produksi dari setiap seri dalam program VRChat dan juga di dalam browsernya. Setiap minggunya eksibisi ini akan hadir secara gratis untuk setiap pengunjung dan tentunya terbuka bagi para pengunjung dari seluruh dunia

versi VR online

Museum Isekai ini akan mulai membuka pintu mereka untuk para pengunjung di Museum Anime EJ pada 17 Juli dan akan bejalan hingga 26 September 2021. Berbagai merchandise eksklusif akan tersedia untuk dibeli di tempar event maupun secara online.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button