FeaturedNews

Naiki Kereta Mugen di Dunia Nyata Berkat Kolaborasi JR East dan Kimetsu no Yaiba

Mendekati perilisan film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, JR East dan seri Kimetsu no Yaiba berkolaborasi untuk membawa perjalanan kereta di film animenya ke dunia nyata menggunakan kereta SL Gunma di Perfektur Gunma dalam sebuah paket wisata spesial.

Untuk kolaborasi spesial ini, lokomotif tua akan secara khusus digunakan dengan stiker Kimetsu no Yaiba. Selain itu, ada juga ekibens (makan siang kereta) spesial, merchandise, dan bahkan papan besar Kimetsu no Yaiba di keretanya.

Perjalanan ini akan membawa penumpang pergi dari Stasiun Ueno di Tokyo ke Taman Sejarah Kereta Api Jalur Usui di Perfetur Gunma. Ada banyak rencana berbeda untuk perjalanannya, tentu dengan berbagai bumbu Kimetsu no Yaiba di dalamnya.

  • Rencana A akan membahwa fans Kimetsu no Yaiba dari Stasiun Ueno ke Stasiun Takasaki via Joyful Train, Yamadori. Ekiben dan merchandise akan diberikan di kereta selama perjalanan sepanjang dua jam melewati berbagai spot terbaik saat musim gugur di Jepang.
  • Rencana B membawa fans ke Taman Sejarah Kereta Api Jalur Usui dari Stasiun Takasaki dengan menaiki kereta sejarah SL Gunma yang terlihat seperti kereta Mugen di dalam film animenya.
  • Rencana C akan membawa fans dari Satsiun Ueno langsung ke Taman Sejarah Kereta Api Jalur Usui dengan menggunakan shinkansen ke Stasiun Takasaki terlebih dahulu, lalu berangkat dari Takasaki ke Taman Sejarah Kereta Api Jalur Usui dengan SL Gunma, kemudian kembali lagi ke Takasaki, meski kalian harus mencari cara sendiri untuk bisa kembali ke Tokyo
  • Rencana D akan sama seperti rencana B tapi di waktu malam! Sangat sesuai dengan film animenya.
Bayangkan naik kereta ini dengan segala pernak-pernik Kimetsu no Yaiba

Harga untuk rencana perjalanan ini berkisar diantara 4.900 yen hingga 9.800 yen dan bisa melakukan pemesanan lewat website JTB. Sayangnya, kereta ini hanya tersedia hingga Desember yang membuat turis luar negeri tidak bisa menaiki Kereta Mugen kolaborasi ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button