NewsRobotUncategorized

Netflix Debut Transformers: War for Cybertron Trilogy: Siege pada 30 Juli

Pada hari Senin Netflix mengumumkan bahwa mereka akan debut Transformers: War for Cybertron Trilogy: serial animasi Siege yang akan datang pada tanggal 30 Juli. Efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi dubes asing acara berkontribusi pada keterlambatan seri.

Polygon Pictures menjiwai seri ini, dan Rooster Teeth sedang memproduksi. Serial ini akan memiliki enam episode 22 menit, dan Netflix menggoda dua seri lagi, termasuk Transformers: War For Cybertron Trilogy: Earthrise next.

Polygon Pictures mengalihkan semua karyawan ke pekerjaan jarak jauh pada 8 April karena kekhawatiran akan penyebaran COVID-19. Perusahaan kemudian memperpanjang periode kerja jarak jauhnya hingga setidaknya 20 Mei.

Netflix menjelaskan Transformers: War for Cybertron Trilogy: Siege:

TRANSFORMER: WAR FOR CYBERTRON TRIOLOGY: SIEGE dimulai pada jam-jam terakhir perang saudara yang menghancurkan antara Autobots dan Decepticons. Perang yang telah menghancurkan planet asal Cybertron adalah titik kritis. Dua pemimpin, Optimus Prime dan Megatron, keduanya ingin menyelamatkan dunia mereka dan menyatukan orang-orang mereka, tetapi hanya dengan persyaratan mereka sendiri. Dalam upaya untuk mengakhiri konflik, Megatron terpaksa mempertimbangkan untuk menggunakan Allspark, sumber dari semua kehidupan dan kekuasaan di Cybertron, untuk “memformat ulang” Autobots, sehingga “menyatukan” Cybertron. Kalah jumlah, kalah senjata, dan di bawah SIEGE, Autobots yang lelah berperang mengatur serangkaian serangan balasan yang putus asa pada sebuah misi yang, jika semuanya berjalan dengan baik, akan berakhir dengan pilihan yang tidak terpikirkan: bunuh planet mereka untuk menyelamatkannya.

Rooster Teeth (RWBY, gen: LOCK) memproduksi Transformers: War for Cybertron Trilogy. FJ DeSanto (Transformers: Titans Return, Transformers: Power of the Primes) adalah showrunner, dan penulis yang berkontribusi termasuk George Krstic (Megas XLR), Gavin Hignight (Transformers: Cyberverse), dan Brandon Easton (Carter Agen, Transformer: Rescue Bots) . Alexander Bornstein sedang menyusun musik untuk trilogi.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button