FeaturedNews

Nikmati Waktu Musikmu dengan Walkman dan Headphone Hasil Kolaborasi Sony dan Magia Record

Kali ini kita bergeser sedikit ke seri gadis penyihir. Dalam rangka merayakan tayangnya anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story, raksasa elektornik Jepang, Sony, berkolaborasi dengan seri ini untuk membuat walkman dan wireless headphone berkualitas tinggi. Pre-order untuk barang khusus ini akan berlangsung selama dua bulan dimulai pada 11 Maret jam 10.00 am waktu Jepang hingga 18 Mei jam 10.00 am waktu Jepang.

Model dari kedua barang ini terinspirasi dari dua main heroine animenya, Tamaki Iroha dan Kaname Madoka. Harap dingat barang kolaborasi khusus ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Estimasi tanggal pengiriman barang akan diumumkan kembali pada website ofisial Sony segera.

Ok tanpa lama-lama lagi karena mungkin ada yang berminat untuk memilikinya, ini kedua model walkman dan wireless headphone kolaborasi Sony dan anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story.

Walkman NW-A 100 series “Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story” broadcast memorial model (Harga 36.300 yen atau sekitar 5 juta rupiah)

Model Tamaki Iroha:

Model Kaname Madoka:

Wireless stereo headphone WH-H810 series “Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story” broadcast memorial model (Harga 23.800 yen atau sekitar 3,25 juta rupiah)

Model Tamaki Iroha:

Model Kaname Madoka:

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button